Berita

KPU Hulu Sungai Tengah Studi Referensi di KPU Bantul

Jumat Pon, 8 April 2016 14:20 WIB 1010

foto
Ketua KPU Kabupaten Bantul Muhammad Johan Komara,S.IP saling bertukar cinderamata dengan Ketua KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah Drs. Subhani, MAP. (foto:by)

Komisioner KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan  bersama beberapa staf Sekretariat KPU melakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Bantul dalam rangka studi referensi  terkait dengan evaluasi dan pelaporan, penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015, pada hari Jumat (8/4).

Drs. Subhani, MAP Ketua KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya untuk melakukan studi referensi terkait dengan  evaluasi sekaligus penyusunan laporan kegiatan Pemilihan Buapti dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, mengingat KPU Kabupaten Bantul telah selesai dalam penyusunan evaluasi serta laporan kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Bantul Muhammad Johan Komara, S.IP didampingi anggota KPU Drs.Syachruddin, S.E, Titik Istiyawatun Khasanah, S.IP dan Arif Widayanto, S.Fil.I serta Sekretaris KPU Kabupaten Bantul Tri Tujiana, AP MM, memaparkan tentang proses pelaksanaan sampai evaluasi  dan penyusunan laporan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015. “Kami telah menyampaikan laporan dan evaluasi tersebut kepada Bupati Bantul maupun KPU DIY” jelas Muhammad Johan Komara, S.IP.

Studi referensi diakhiri dengan saling tukar cinderamata serta foto bersama. (bn)